• Cara Mendukung Karyawan Anda Melalui Tahapan Pengembangan Karir mereka.

    Pelajari Cara Mendukung Karyawan Anda Melalui Tahapan Pengembangan Karir mereka.

     

    Tumbuh, entah sebagai seseorang atau sebagai profesional, adalah semua tentang belajar: Kita belajar dan, saat kita belajar, kita tumbuh.

    How To Support Your Employees’ Training Program Based On Their Career Phase - Part 2

    Terkadang pembelajaran ini melibatkan banyak waktu berlatih (dan "berpura-pura sampai Anda membuatnya"), dan lain-lain, hal itu berasal dari kesalahan, kesalahan besar dan kecil, yang kemudian kita terjemahkan menjadi pengalaman berharga.

     

    Sebenarnya, ada cerita tentang Thomas J. Watson, pendiri IBM dalam kasus terakhir ini.

     

    Ketika salah satu karyawannya melakukan kesalahan yang menghabiskan biaya beberapa juta dolar, Watson memanggilnya ke kantornya. Orang itu masuk, takut bahwa dia akan dipecat, hanya untuk mendengar Watson berkata: "Apilah? Kami baru saja menghabiskan beberapa juta dolar untuk mendidik Anda".

     

    Sekarang, sementara itu adalah cerita bagus (entah itu benar atau tidak), dan sementara pengalaman yang sulit didapat memang bisa sangat berharga, masalah dengan kedua pendekatan tersebut adalah terlalu lama, dan terlalu mahal.

     

    Dalam modern, sesuai permintaan, ekonomi, Anda tidak bisa menunggu karyawan untuk "mengambilnya saat mereka pergi bersama". Dan sementara kita semua membuat kesalahan dan belajar dari mereka, itu juga bukan cara yang paling dapat diandalkan dan hemat biaya untuk melatih karyawan Anda.

     

    Di sinilah pelatihan perusahaan modern mulai berjalan, dan mengapa setiap bisnis yang cukup besar membutuhkan proses pelatihan karyawan eLearning-nya sendiri.

     

    Dalam artikel terakhir kami, kami menunjukkan bagaimana Anda dapat memanfaatkan eLearning dalam tahap pengembangan karir Anda, termasuk pementasan pra-karyawan, untuk mengurangi perputaran karyawan dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

     

    Dalam hal ini, kita akan memeriksa bagaimana eLearning berlaku untuk tahap pengembangan karir yang lebih maju, dengan fokus pada pelatihan kepemimpinan dan manajemen dan pengembangan karyawan. Sebenarnya, itu adalah judul dari bagian kita selanjutnya ...

     

    Pelatihan Pengembangan Karyawan

     

    Kami memberikan beberapa fakta dan statistik, di artikel sebelumnya, tentang seberapa besar masalah tingkat turnover karyawan yang tinggi.

     

    Sebagian besar bisnis besar dan menengah sudah tahu bahwa ini adalah kasus yang sangat menyakitkan (mungkin itulah alasan Anda membaca artikel blog ini di tempat pertama).

     

    Selain itu, churn karyawan bukan hanya sesuatu yang terjadi dalam bulan-bulan pertama atau tahun pertama perekrutan - ini bisa menjadi masalah bagi karyawan dari tingkat senioritas manapun. Padahal, semakin senior karyawan yang memutuskan untuk pergi, semakin besar dampak kepergian mereka terhadap perusahaan mereka.

     

    Pelatihan pengembangan karyawan akan membantu Anda mengurangi churn karyawan dengan menawarkan lebih banyak tahap pengembangan karir kepada karyawan Anda untuk memajukan karir mereka di tempat mereka berada.

     

    Entah itu tentang melatih karyawan yang masih segar untuk mengambil alih tanggung jawab yang meningkat, atau tentang pelatihan kepemimpinan bagi karyawan senior untuk maju ke posisi manajerial, pelatihan pengembangan karyawan akan membantu Anda meningkatkan kepuasan karyawan, mengurangi omset, dan memanfaatkan talenta Anda untuk meningkatkan pertumbuhan pada saat yang sama. waktu.

     

    Apa yang tidak disukai?

     

    Pelatihan Keterampilan Karyawan

     

    Hal pertama yang perlu ditangani oleh strategi pengembangan karyawan Anda akan menawarkan pelatihan keterampilan yang efektif.

     

    Pelatihan keterampilan bukanlah tentang cara mengajar karyawan Anda bagaimana melaksanakan fungsi pekerjaan mereka secara keseluruhan - mereka seharusnya tahu itu melalui pendidikan reguler, pelatihan pra-kerja, dll.

     

    Apa yang Anda butuhkan untuk menawarkannya adalah semua keterampilan berbeda yang dapat membuat mereka lebih efisien tidak hanya dalam posisi dan peran mereka saat ini, namun dalam tugas apa pun Anda memerlukannya - termasuk mempersiapkan mereka untuk peran yang lebih senior.

     

    Dengan kata lain, sementara beberapa kursus pelatihan keterampilan Anda harus berkisar pada hal-hal yang akan membantu karyawan Anda dengan tanggung jawab mereka yang sempit (misalnya, pelatihan teknik penjualan untuk perwakilan penjualan Anda, atau dukungan pelanggan 101 pelatihan untuk karyawan call center Anda), sisanya harus fokuskan pada keterampilan yang lebih umum yang akan sama berguna bagi karyawan Anda saat mereka maju melalui karir mereka (dan mana yang harus Anda pertimbangkan saat mempromosikannya).

     

    Dengan kata lain, kurikulum pelatihan ketrampilan Anda harus mencakup keterampilan bisnis inti, keterampilan khusus industri, keterampilan melek komputer, keterampilan "orang" yang terkait dengan penjualan dan dukungan pelanggan, dan lebih banyak lagi, dan sebaiknya ditawarkan kepada orang-orang yang ingin segera Anda taruh. mereka untuk digunakan, tetapi kepada karyawan yang ingin memperluas keterampilan mereka dan memanfaatkan tahap pengembangan karir.

     

    Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Anda harus memiliki beberapa mekanisme / kebijakan untuk mempromosikan karyawan yang telah menunjukkan kinerja pelatihan keterampilan terbaik.

     

    Pelatihan Kepemimpinan Dan Manajemen

     

    Mempersiapkan karyawan yang menjanjikan untuk peran manajerial, dan mendidik manajer yang ada untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan mereka, dapat berbeda dari pelatihan perusahaan reguler dalam beberapa aspek.

     

    Untuk satu, itu harus melibatkan fokus yang jauh lebih besar pada soft skill. Hal-hal seperti manajemen waktu, komunikasi, dan perencanaan proyek yang efisien, tapi juga sulit untuk mengukur dan mendefinisikan pokok bahasan seperti pengambilan keputusan, pemecahan masalah, kepemimpinan, kerja tim


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :