• 7 Cara Memecahkan Tantangan Pembelajaran dan Pengembangan Dengan Workflow SharePoint dan Kontrol Versi

    Cara Memecahkan Tantangan Pembelajaran dan Pengembangan Dengan Workflow SharePoint dan Kontrol Versi

     

    Tujuan utama profesional L & D termasuk memastikan bahwa konten pelatihan tidak tua atau ketinggalan jaman, tim berkolaborasi secara efektif, dan peserta didik tetap terlibat dalam kursus mereka sebelum, selama, dan setelah program pelatihan. Namun, manajer pembelajaran menghadapi berbagai masalah dalam mencapai tujuan tersebut. Bagaimana mereka bisa diatasi? Berikut adalah cara kerja SharePoint dan fitur kontrol versi dapat membantu mengatasi tantangan ini dengan sukses.

    7 Ways To Solve L&D Challenges With SharePoint Workflows And Version Control

    1. Mengatur Lingkungan Kolaborasi Untuk Tim Proyek Pengembangan Pelatihan Dengan Satu Klik

     

    Dengan template situs SharePoint, Anda akan dapat membuat sub-situs pengembangan pelatihan SharePoint Anda dengan alur kerja dan setelan versi yang telah ditentukan, sehingga setiap orang yang terkait dengan authoring, editing, dan persetujuan akan berkolaborasi dalam menghasilkan dokumen kursus.

     

    2. Hemat Waktu dan Hindari Kesalahan dan Latihan Tiriskan Ulang

     

    Bila dikonfigurasi dengan benar, template situs SharePoint Anda akan berisi alur kerja yang mengingatkan Anda untuk menjawab semua pertanyaan yang diperlukan seperti:

     

    Materi apa yang saya butuhkan untuk kursus ini?

    Bagaimana saya memberi tahu komunitas saya tentang minat?

    Bagaimana cara mengumpulkan umpan balik dari penonton kursus?

    Workflow template juga akan mengingatkan Anda akan hal lain yang Anda perlukan untuk merencanakan dan mempersiapkan kursus pelatihan.

     

    3. Temukan Bahan Yang Tepat Untuk Kursus Anda Membangun Atau Memperbarui

     

    Kontrol versi SharePoint berguna untuk latihan berulang, terutama bila Anda perlu menemukan versi dokumen yang tepat di antara sejumlah versi kursus yang sedikit berbeda. Selain itu, alur kerja dan versi SharePoint memberikan nilai untuk pelatihan di perusahaan yang sangat diatur di mana kontrol atas pengembangan material dan proses persetujuan sangat penting.

     

    4. Membawa Materi yang Sudah Ada Sampai Tanggal

     

    Kontrol versi berarti Anda akan tahu versi materi kursus Anda yang dipresentasikan terakhir, dan Anda memiliki akses langsung ke materi itu. Ketika tim konten pelatihan Anda memperbarui kumpulan materi ini, SharePoint memberikan nomor versi baru, menjaga agar tetap teratur. Jika Anda perlu kembali ke versi sebelumnya, Anda dapat melakukannya dengan mudah.

     

    5. Kumpulkan Dan Atur Bahan Baru Dan Diperbarui Dari Presenter Kursus

     

    Menyegarkan kursus yang ada atau membuat yang baru berarti kolaborasi dan pengelolaan dokumen. SharePoint menyediakan kemampuan kolaborasi dan pengelolaan dokumen yang komprehensif yang terintegrasi dengan alur kerja dan kontrol versi. Alih-alih mengandalkan beberapa salinan dokumen, dan pesan instan dan teknologi layar berbagi eksternal yang tidak aman, SharePoint mengintegrasikan kemampuan ini sebagai platform pengembangan konten pelatihan yang aman, efisien, dan efektif.

     

    6. Memastikan pengembang kursus dan peninjau mengikuti siklus tinjauan konten yang dituju

     

    SharePoint memungkinkan Anda membuat alur kerja terpisah untuk setiap jenis dokumen dalam konten pelatihan Anda. Misalnya, Anda dapat mengembangkan alur kerja kreasi dan ulasan terpisah untuk konten tertulis, presentasi PowerPoint, dan file media. Membangun alur kerja tinjauan berdasarkan jenis dokumen berarti Anda dapat menentukan siklus review tambahan untuk konten yang diatur.

     

    7. Berikan Materi Kursus Selesai kepada Orang yang Tepat Pada Waktu yang Tepat

     

    Jika Anda menggunakan penyimpanan file atau disk bersama untuk materi kursus Anda, konten Anda akan tinggal terpisah dari metadata atau informasi tentang kursus mana yang didukung konten, kategori pelajar mana yang akan menerimanya, dan informasi terkait lainnya. Sebagai gantinya, SharePoint menawarkan Kolaborasi Kesesuaian yang secara permanen menghubungkan konten Anda ke metadatanya. Informasi penting tentang afinitas dan relasi konten konten tetap ada dengan konten Anda. Manfaat tambahan bagi manajer pembelajaran dalam industri yang sangat diatur adalah Anda memiliki garis keturunan pembaruan konten tahan lama dan dapat diandalkan. Hal ini mengurangi tantangan pelaporan selama audit kursus.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :